Cinta

Kadang, kita salah mengartikan kata Cinta.

Apa sih cinta itu?

Mungkin itu sebuah pertanyaan yang sepele, namun untuk menjawabnya, kita perlu meres otak lebih dalam.

Cinta itu aneh, dia datang nggak diundang, pulang nggak dianter (kayak jelangkung dunx??, he28…) . Dia bisa bikin kita seneng, juga bisa bikin kita sedih. Kadang juga kita bisa ketawa coz cinta, tapi kadang juga bisa nangis semalem suntuk cuma coz cinta.

Bagi kalian yang udah punya pacar, siap2 aja deh buat sakit hati… (bukan nakut2in loh). Coba aja bayangin, kita udah cintaaaa bgt ama pacar kita, bahkan udah yakin 100% si dia bakal jadi pasangan hidup kita sampe kakek nenek, ternyata diamutusin kita. Pa nggak bikin sakit hati?

Mending2, klo habiz ntu kita punya pengganti dia, klo nggak, gimana? Bayang2 dia pasti akan tyuz menghantui kita, hingga mbikin kita sedih klo inget masa2 itu.

Itu salah satu bukti klo cinta itu nggak selamanya bikin kita bahagia.

Saran:

Klo punya pacar, jangan ampe yang namanya sayaaaaaang banget ato cintaaaaa banget. Kita boleh cinta ama dia, tapi jangan sampe klewat batas. Cuz klo ntar pada akhirnya putuz, tu nggak akan bikin kita sakit hati cuman gara2 cinta. Key?? Take it easy…

Categories: Uncategorized | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Cinta

  1. sukopramono

    ???

  2. sukopramono

    kok?

  3. reny

    gimana? sip tow? ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: