Ajari Aku

Ajari aku arti sebuah kesempurnaan

Yang selama ini kau banggakan

Yang senantiasa ada di dirimu

Yang membuatmu bercahaya

Ajari aku sebuah kasih sayang

Yang tak pernah aku punya

Yang selalu menyelimutimu

Yang selalu kau berikan pada mereka

Yang selalu kau junjung tinggi

Ajari aku kebahagiaan

Yang selalu ada di hidupmu

Yang membuatmu tertawa riang

Yang membuatku selalu iri

Yang membuat mereka mencintamu

Ajari aku sebuah cinta

Yang membuat mereka berkorban

Yang membuat jantungku berdegup

Yang memberi nafas kehidupan

Yang membuat hidupku penuh arti

Yang membuatku menjadi sempurna

Yang membuatku penuh kasih

Yang membuatku bahagia

Categories: Puisi | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

