MotoGP Le Mans

Nyebelin banget deh waktu nonton MotoGP kemaren. Harusnya tu live jam 5 sore, tapi gara2 ada Final Thomas cup yg nggak penting banget (Indonesia dah kalah sih), jadi diuncur jam 11malem <ngantuk2e uwong>.

Pertama sih semangat, cuz belom tau hasil akhirnya. Tau2 bapak bilang, yg menang tu Rossi, Lorenzo, Edward. Hah, jadi lemez rasanya… Berhubung mata dah ngantuk, trus juga waktu itu lagi nggak mood, langsung masuk kamar deh tidur lagi.

Hasil MotoGP seri Le Mans:

1.Valentino Rossi Yamaha (B) 44:30.799
2.Jorge Lorenzo Yamaha (M) +4.997
3.Colin EdwardsYamaha (M) +6.805
4.Dani Pedrosa Honda (M) +10.157
5.Chris Vermeulen Suzuki (B) +21.762
6.Andrea Dovizioso Honda (M) +22.395
7.Loris Capirossi Suzuki (B) +27.806
8.Nicky Hayden Honda (M) +27.995
9.Randy de Puniet Honda (M) +29.344
10.Shinya Nakano Honda (B) +30.822
11.Toni Elias Ducati (B) +35.154
12.Alex de Angelis Honda (B) +36.216
13.Sylvain Guintoli Ducati (B) +52.038
14.Anthony West Kawasaki (B) +1:29.307
15.Marco Melandri Ducati (B) +1 lap
16.Casey Stoner Ducati (B) +2 laps
Tidak finish:
John Hopkins Kawasaki (B) 16
James Toseland Yamaha (M) 2

Categories: MotoGP | 1 Comment

Post navigation

One thought on “MotoGP Le Mans

  1. tul banget aku yo wes micek lha jame wong tiarap yo turu,tapi yo ketoke rame tenan cah..yamaha isoh unggul meneh..ducati kegeden power tapi stabilitas kurang..lorenzo tak acungi jempol tenan sekti n jagoan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: