Ratapan Cinta Sang Perempuan Malam

Kenapa kau selalu datang di saat aku kesepian?

Kenapa kau selalu hadir di saat aku butuh?

Kau tahu, aku bukanlah mereka

Tapi kenapa kau selalu ada di hidupku?

Jangan permainkan aku!

Jangan permainkan perasaanku!

Kenapa kau selalu datang dengan cintamu?

Kenapa kau selalu hadir dengan kasih sayangmu?

Kau tahu, aku perempuan jahanam

Yang selalu berkeliaran di malam-malam

Mencari siapa saja yang membutuhkan aku

Aku hanyalah wanita penjaja cinta

Aku bukanlah sang dewi ataupun tuan putri yang senantiasa suci

Aku hanyalah perempuan malam

Dan aku tak pantas kau cintai

Categories: Puisi | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Ratapan Cinta Sang Perempuan Malam

  1. putri

    wah puisimu baguz bnget tuuuuuuuh……..

  2. 01010101

    puisi nya bagussssss banget………………………………

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

