14 Juni 2008

Hari penentuan kelulusan kemaren nggak begitu mendebarkan. Cuz, 1 hari sebelum hari-H, aku dapet SMS dari temen, yg ngabarin kalo skul ku lulus 100%. Wuahh, nggak kebayang, gimana rasanya hari itu. Akhirnyaah, perjuanganku selama 3th di SMA membuahkan hasil. Aku lulus! Alhamdulillah…

Makasih banyak buat ortuku yg slama ini slalu ngasih support. Trus buat temen2 yg udah dgn suka rela bantu aku pas aku susah.

Aku bukan anak SMA lagi. Seneng campur sedih rasanya. Hikz… Pisah ama temen2 yg udah terlanjur akrab, deket, bahkan udah kayak kluarga sendiri. Tapi ini baru awal. Awal dari kesuksesan.

Berjuang! Fight! Semangat!

Categories: Rak Cethooo | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “14 Juni 2008

  1. nartie

    wah, moga2 gp inggris besok dani menang ya.

  2. sukopramono

    OK
    OK
    OK!!!

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

