Motorku Sayang, Motorku Malang

Puasa pertama, kuliah pertama. Pelajaran Agroekosistem, cuma perkenalan doank.. Ahhh, capex, tapi asyik. Masuk pertama, jam7, njemput temen di kos belakang kampus, berangkat bareng, trus misah, cuz beda ruang kuliah..

Jam8.40 selesai, mau pulang, tapi males, nggak ada kegiatan di humz.. Akhirnya ditawarin temen buat mampir ke kos bareng2. Kuiyakan Laaaah…. Nyampe di kosnya, nggak ada orang, nggak taunya masih pada di kampus, hhhh,,, nggak lama kemudian, motorku dipinjem temen buat njemput yang lain. Udah pada dateng, akhirnya diriku tak terlantar di depan pintu kamar. He28x…

Kutunggu lama, motorku tak jua datang. Tau2,, “Reny…, aku jatoooh!!!” Teriak temen yang pinjem motorku (sengaja nggak aku sebutin namanya). Kaget lahhh… Trus aku dateng ke TKP, motorku Hikz, oh motorku… Kulihat tubuhnya yang jadi “lepek” cuz kena debu2 & pasir2, trus spion kanannya, pecah… Body mulusnya kini penuh luka… Acian bener. Trus aku naek di atasnya buat ku bawa ke kos. Aku starter lamaaaaaaa banget, tapi nggak bisa2. Hampir aku putus asa, tapi akhirnya bisa juga. Dengan begini, tambahlah luka motorku.. Udah slebornya bolong gara2 ditabrak mobil, lampu depan juga retak gara2 disrempet orang, sekarang tubuhnya penuh luka. Tapi moga aja, besok habis direparasi bisa bener lagi, amiiiiiin… Oh, motorku… Motor pertamaku dari bapak. Kristalisasi cinta dari orang tua buat aku…

Categories: Rak Cethooo | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

