Pedro Ganti Ban

Kemaren aku nonton Highlight MotoGP, kabarnya Pedrosa udah resmi pindah ban ke Bridgestone. Ehm, ehm… Itu artinyaaa, balapan bakal lebih seru, mengingat ketiga puncak klasemen make Bridgeston mua, nggak ada diskriminasi lagi, ho28x…

Setelah kemaren Pedrosa melakukan uji coba di sirkuit Misano, San Marino, dirinya bisa melebihi fastest lap milik Rossi! Whuuuu, hebat gak tuh??? Kita liat aja balapan Minggu depan di sirkuit Indianapolis, USA. Dini hari loh, tenang ajah,, abis saur langsung nonton.. Nggak perlu bolos tarawih, he28x…

Hidup MotoGP!!😉

Categories: MotoGP | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Pedro Ganti Ban

  1. yoesi nirmiyanto

    rosi memang the best. dia patut sebagai sang maestro moto gp. dia juga cerdik dan seorang yang mapan emosi dan strategi.
    kirimi gue tentang rosi yang banyak ya.trimakasih

  2. duh sNenG deh…..
    akhirny pNdh ke BriDgeston jG…..
    kyNy muSim dpn bkL seRu bGt !!!!!
    Tp kNp gak dari duLu j pNdh briDgesTon,,, psT DaNiii bS jd jwRa DuNia tHun ni !!!!
    gw tNgGu muSim dPn yawh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: