WARIS ELECTRONICS

klik3181

klik3281

PROFIL

Alamat: Timur Terminal Babadan, Teloyo, Wonosari, Klaten

Ph Numb: (0271)624083, 085 647 113 831

Pemilik: Sis Rahmanto

APA AJA SIH YANG DIJUAL?

Woooh, macem-macem. Mulai dari onderdil yang paling sepele dari barang-barang elektronika, kabel-kabel, speaker, kulkas, mesin cuci, televisi, DVD, dan masih banyak lagi.

TRUS KALO MO KE SANA LEWAT MANA?

Kalo dari arah Solo, lewatnya Solo Baru aja… Tau pom bansin Pasti Pas di pertigaan Baki? Itu lurus aja arah ke Klaten, sampe lewat 2 jembatan. Jembatan yang kedua ada Pos Polisinya. Setelah sampe situ, pelan-pelan aja deh, liat kiri jalan, cari toko yang cat gerbangnya warna ijo. Tapi kalo dari arah Klaten kota maupun daerah Kartasura, lewat Pakis aja. Tau pertigaan Pakis? Itu lho, yang ada patung Pak Polisi berdiri dengan gagahnya? Itu lurus aja lewat sebelah patungnya, trus luruuus aja nurut jalan sampe ada terminal di kanan jalan, kalo udah, pelan-pelan aja, liat kanan jalan, cari toko yang cat gerbangnya warna ijo. Tertarik??? Selamat Mencoba.. Oiya, tambahan, yang nglayani ramah-ramah lho…

Categories: Rak Cethooo | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “WARIS ELECTRONICS

  1. sukopramono

    Mmm, tuku op ya,,,

  2. kayaknya aku kenal ama anaknya,,,entah yang pertama atau yang kedua.dulu kami sekelas waktu di SMA PAKIS.kalo kagak salah namanya Doni Sahetap.benar nggak Ren??

  3. iam_ceetan

    promosiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: