My New WordPress for Android

Akhirnya aplikasi ini resmi juga saya download. Harapannya adalah dengan hadirnya kemudahan mengakses blog ini, saya bisa turut berbagi dengan dunia.. *applause*

WordPress for Android ini memang didesain untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna WordPress tentunya. Aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis di Android Market yang sudah otomatis pasti ada di perangkat Android. WordPress for Android memungkinkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas seperti layaknya di website. Terdapat berbagai macam pilihan menu di homescreen nya, diantaranya yaitu New post, add photos and videos, pages, read, sampai pilihan stats pun ada di sini. Intinya, WordPress for Android memang benar-benar membantu dan memberi kemudahan serta kenyamanan bagi para blogger wordpress khususnya.

Lalu kenapa saya memilih Android sebagai partner saya? Jawabannya simple: saya suka dengan kepintarannya, saya nggak suka pakai Blackberry, dan saya nggak kuat beli I phone..😀
Tapi saya bangga dengan Android saya, karena banyak teman saya pengguna Blackberry selalu mengeluh mengenai aplikasi yang terbatas, koneksi internet yang repot, bla bla bla.

Yah intinya saya puas dengan apa yang ada sekarang.. Saya bersyukur bisa hidup di era smartphone.

Apapun handphone nya, WordPress for Android tetap memberi kemudahan untuk blogging.. ( ^^)Y☆Y(^^  )

Categories: opini | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

