Pengguna Soft Lens

Sebelumnya tak pernah terpikirkan untuk memakai benda satu ini. Awalnya sempat ragu-ragu ketika ditawari orang-orang untuk memakai, karena identik dengan kehati-hatian dan ga boleh ceroboh (*padahal aku orang super ceroboh). Namun karena kebutuhan, ya kebutuhan. Hingga akhirnya aku memakainya.

Nah langsung aja daripada banyak basa-basi. Softlens yang aku pakai berjenis baby eyes warna hitam bercorak flame orange di tengahnya. Kenapa disebut baby eyes? Ukurannya lebih besar daripada mata normal. Kata mamang penjualnya, softlens ini sesuai dengan karakterku dan mukaku yang baby face. (*kemakan iklan, huahahaha)
Ini nih barangnya

Kalo dipakai di mataku jadi seperti ini 

Nah, untuk perlengkapannya sendiri aku selalu membawa peralatan softlens yang biasa aku sebut eyes kit. Kenapa? Aku kan pake softlens karena memang kebutuhan. Aku penderita rabun jauh yang lumayan tebel rabunnya. Sementara untuk saat ini sudah banyak agenda yang mengharuskanku menjaga penampilan. Oleh karena itu memakai softlens adalah alternatif yang paling bijak untukku saat ini. Huehehe. (*kan ga lucu banget kalo lepas kacamata tp ngeliat jadi ngeblur, sedangkan kalo dimakeup pake kacamata lebih aneh lagi ╮(“╯_╰)╭ ). Namun begitu softlens ini ga aku pake tiap hari kok. Hanya ketika pada event tertentu saja. Karena buatku tetep lebih nyaman memakai kacamata untuk kegiatan sehari-hari.

Oke, balik ke topik awal. Eyes kit yang tadi aku sebutkan itu adalah peralatan softlens dan peralatan kacamata. Untuk peralatan softlens sendiri, aku punya wadah yang imut. Ni dia
Isinya seperti ini

Isinya itu ada buletan buat naruh barangnya, ada penjepit buat ngambil barang dari wadah bulet, ada alat untuk membersihkan, dan tentu saja ada wadah cairan pembersihnya. Cairan pembersihnya bisa juga dipakai sebagai tetes mata. Kalau dibawa dalam perjalanan jarak jauh, wadah ini praktis sekali.
Tak lupa pula aku selalu membawa peralatan kacamataku, buat jaga-jaga aja sih kalo capek pakai softlensnya. Karena pakai softlens ini pun ga boleh kelamaan, maksimal 8jam itu aja mataku udah capek ngeliatnya.

Nah buat kalian yang mau pakai, disiapkan ya alat-alatnya.. pakainya ga seribet yang kalian bayangkan kok🙂
selamat ber softlens (´▽`ʃƪ)

Categories: opini, Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: